elasl: Ghannili - Om Kalthoum (Cover by El Asl)

Menu Berjalan

.: SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI EL-ASL - JASA MUSIK GAMBUS JAKARTA - JASA PHOTOGHRAPHY - JASA CATERING - JASA EVENT ORGANIZER :.

Ghannili - Om Kalthoum (Cover by El Asl)


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Apa kabar sahabat El-Asl? Ada satu lagu yang sangat amat melegenda, yang hampir semua warga timur tengah dan masyarakat gambus indonesia mengenalnya.

Ya, Ghannili, lagu yang dinyanyikan oleh Om Kalthoum ini tak asing ditelinga kita. Kali ini kami hadirkan lagu ini yang di cover oleh tim Gambus El-Asl untuk suasana resepsi pernikahan kamu atau event lainnya.

Kami hadirkan cuplikan penampilan El-Asl, pada acara resepsi pernikahan Ummu dan Kholil, di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, di bulan Oktober 2017.

Dendang lagu ini bisa buat para pengunjung dan tamu tak beranjak dari tempat duduk lho, hehehe.

Bagi kalian yang tertarik untuk menghadirkan suasana ini di even atau acara penting kalian, silahkan klik ini untuk mengetahui pilihan paket dari kami.
Selain itu, kalau kalian ingin menanyakan info lebih lanjut lagi, kalian juga dapat menghubungi kami, di:
Whatsapp: 083890303305 - 081510725003 Website: http://www.elaslmanajemen.blogspot.com Facebook : http://www.facebook.com/elasl.manajemen Instagram: http://www.instagram.com/el_asl/ Twitter: http://twitter.com/elasl_manajemen

Jangan lupa add, like, share dan subscribe ya.. 😊

Nantikan kami ya dieven penting kalian.

Akhirul Kalam

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.